Zuppa Soup DapurBunda Jakarta

Standar

Originally posted on Zuppa soup:

bannerdb2

Halo Perkenalkan Kami DapoerBunda, kita menjual ZuppaSoup, FriedChicken, dan TahuPedas, Bahan yang kami gunakan dijamin berkualitas dan 100% Halal, kami menerima pesanan anda untuk acara keluarga, kantor, dan pesta. untuk di Daerah kota Jakarta – Bekasi Dan sekitarnya.

save kartu nama dibawah ini, untuk kontak dan informasi

KartuNamaDBversi2


ingin melihat proses pembuatan dan bertanya lebih lanjut lagi, silakan datang ke outlet kami 


Kunjungi outlet kami  Photo1282JL. Letda Natsir No 91 (samping gerbang perumahan bumi mutiara)

Lihat yang asli

Lupa password windows ? ini solusi nya

Standar

Awalnya saya pusing tujuh keliling karena lupa pasword windows , pengen rasanya reinstal aja, tapi sayang data, driver dan software yang udah terinstal. So, karena itu semualah saya dapetin cara ini untuk menjebol password windows. Mari kita pelajari bersama.

Software ini berguna untuk memasuki windows yang berpassword dalam hitungan menit. So, kita bisa memasuki windows tanpa harus ketemu user acount dan password bahkan acount administrator sekaligus.

Download programnya di click here to download

Petunjuk penggunaan:
1. Burning file terlebih dahulu yang berukuran 5.45MB ke CD atau Flashdisk (untuk FD pake Grub4dos dulu byar bisa booting).
2. Sebelum masuk Windows, pencet Del ato F8, buat set Boot from CD.
3. Akan muncul tamplilan seperti ini

4. Reset password Account yang mau kita masuki. Pilih dulu Account nyah trus Teken “Y”
5. Setelah selesai reset password, lalu Reset Windows tinggal ketik “Y”
6. Windows bakal langsung masuk Account yg passwordnya sudah di reset tadi (kalo sudah masuk, kita pastinya bisa bikin password account sesuai keinginan kita… / password baru)

Tested and Works 100% (di Windows XP SP 2-3, Vista, Windows 7 )

 
password : rayhansidi
NB password file Rar : langsakers

 

semoga bermanfaat like fanpage kami dan followme

software Internet Accelerator BUATAN ANAK BANGSA

Standar

INDO SKY WEB ACCELERATOR download

 

1.Apakah Fungsi Software ini?
Fungsi Software ini adalah Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet anda.2.Apakah Software ini Mengandung Malware?
Software ini 100% Bersih dan Tidak Mengandung Malware.

3.Berapa Kecepatan yang akan ditambah?
Tergantung Adapter & ISP anda, Kami tidak dapat Menentukan.

4.Speksifikasi Server :
USA : Maximum 21Mbps
Indonesia : Maximum 10Mbps
Brazil : Maximum 24Mbps
Russia : Maximum 20Mbps
China : Maximum 20Mbps
Korea : Maximum 15Mbps
Turkey : Maximum 15Mbps
Malaysia : Maximum 5Mbps

5.Jika Muncul “Invalid Component” bagaimana?
– Klik Register.exe
– lalu buka Program Launch.exe
atau
– klik kanan > Run as Adminstrator pada File Launch.exe

sedikit beri tahu server mana yg ok

klo mau yang Online, Server yang 2,4,5,6,7,8,9,12,13,14,15,19,20,28,dst.

klo ane yg ane pke 2,5,7,28
yang paling sering no.2  Pingnya soalnya enteng sama Servernya Online mulu 

Cara Pemakaian :

Quote:
1.Internet Accelerator :
– Buka Program Indosky Internet Accelerator
– Pilih Server yang anda Mau
– Klik Start2.Manual Proxy Connect
– Buka Program Proxy Connect
– Cantum kan IP & Port Proxy
– Klik Connect

Cara Pemakaian :

Quote:
1.Internet Accelerator :
– Buka Program Indosky Internet Accelerator
– Pilih Server yang anda Mau
– Klik Start2.Manual Proxy Connect
– Buka Program Proxy Connect
– Cantum kan IP & Port Proxy
– Klik Connect


http://www.mediafire.com/?uc2mrbqk8la846g

Pengertian topologi

Standar

pengertian topologi

Topologi adalah suatu pola hubungan antara terminal dalam jaringan komputer. Pola ini sangat erat kaitannya dengan metode access dan media pengiriman yang digunakan. Topologi yang ada sangatlah tergantung dengan letak geofrapis dari masing-masing terminal, kualitas kontrol yang dibutuhkan dalam komunikasi ataupun penyampaian pesan, serta kecepatan dari pengiriman data.

modem booster download

Standar

english: Download Modem Booster Now To Witness IMMEDIATE BOOST to Your Internet

Speed Now and Forever!       key and patch another

Tested Build v.123 2012 updates july

Operating System
Windows XP
Internet Browser
Firefox 13

Boost Your Speed Instantly, 24/7!

Boost PC SpeedWith just ONE Click, your PC is guaranteed to run like brand new again, anytime of the day when you feel your PC is lackluster or need a quick speed up of energy!

Certainly, you don’t wish to send your PC to the repair shop to diagnose for problems just so it can work normally while you can have the comfort of ONE Click Boost to maximize speed, restore stability and beef up power INSTANTLY

click another my web page http://24page.co.cc

click here to download http://www.inklineglobal.com/adsales/modembooster/mb8005.exe like and follow me ^_^